Kopi Selamat Pagi - Coffee shop Minimalis Cantik dan Aestetik di Jakarta Selatan

 Hallo kawan pembaca Double Tap Land..


Sudah tahu kah kalian bahwa ada Cafe Cantik yang setiap sudutnya aestetik tapi harga menu nya murah meriah dan juga cocok banget untuk WFH di Jakarta Selatan?


Kali ini aku mau kasih tau kalian coffee shop yang sudah aku kunjungi beberapa waktu lalu, dan aku juga mau rekomendasikan coffee shop ini untuk kawan kawan yang sedang cari tempat untuk WFH karena disini ga terlalu berisik.


Aku gak sengaja menemukan coffee shop ini dari google maps dan pas aku sampai di lokasi, wahhh diluar espektasi banget karena cute banget coffee shop nya.

Jangan khawatir soal harga, karena harganya affordable untuk kantong kita, dan untuk kawan kawan yang masih kuliah pun harganya ga akan bikin kantong jebol.

Range harganya mulai dari 20 ribuan sampai 40 ribuan tergantung kawan kawan pesan nya apa ya..


Kopi nya enak ga bohong, mau kopi hitam atau kopi susu semua favorite bangetsss…

Ada yang unik juga disini, kopi teh namanya ini nih juara sih kalian harus cobain.







Untuk lokasinya ada disini :Kopi Selamat Pagi

Video : Kopi Selamat Pagi


Untuk info lebih lanjut kalian bisa lihat di instagram mereka juga ya.. selamat mencobaaaaaaa


Comments