"Social Death Vote"-Thailand Drama Series Tae-Tee


Hallo... Sawaddee Krap
Seneng banget akhirnya Tae dan Tee bisa dapat satu series bareng, dan jadi main role nya pula di series ini. Yupp.. benar sekali, inilah series pertama Tae Tee yang sudah lama kita tunggu-tunggu, judulnya "Social Death Vote".

Sedikit spoiler nih ya, jadi jalan ceritanya itu ada siswi baru di sebuah sekolah menengah atas di Thailand. Siswinya ini cantik banget dibandingkan siswi-siswi lainnya, namanya "Bphaet". tapi nasibnya tragis nih bro, sist.
Siswi Cantik, Namanya Bhpaet

Dia mati.. Setelah video scandalnya terupload secara sengaja oleh temannya yang iseng dan gasuka sama dia. (asumsi saya sih ini kelakuan teman satu kelasnya yang gasuka sama dia karena dapet pacar ganteng, nama si ganteng itu AEM, siswa tingkat akhir di sekolah tsb. Saya indikasikan si cewek jahat ini juga suka sama AEM tapi AEM ga suka balik ke dia jadi dia jahat gitu deh)..

sedikit spoiler adegan scandal Aem dan Bphaet

Ini lagi scene scandal mereka



Setelah meninggalnya si Bphaet cantik tadi itu, ternyata ada nih yang mau balesin dendamnya.. Dengan alasan suka sama si siswi cantik tersebut, ada pria berambut panjang yang tinggal di sebelah rumahnya si cantik diam-diam memburu semua orang yang sudah jahat sama si cantik, yang menyebabkan si cantik pujaan hatinya itu suicide alias bunuh diri.

Nah ini abang ganteng si pembalas dendam Bhpaet


Yang bikin saya kaget dari jalan ceritanya adalah ternyata di sekolah tersebut ada banyak scandal, dari mulai guru olahraga ke murid, murid dengan murid dan murid dengan senior yang sudah lulus.


Nah pembalasannya seperti apa??
Terus saksikan setiap episode nya ya.. di Line TV setiap hari Sabtu malam minggu pukul 22.30 WIB..

Pemerannya ganteng-ganteng dan cantik-cantik, jalan ceritanya bagus dan kreatif.

Penasaran banget sama acting Tae Darvid dan Tee Jaruji di series ini, apakah sesuai espektasi saya atau enggak ya?? hemmmmmmm.....

Masih stay tune nih nunggu episodenya keluar semua, nanti setelahnya baru saya buat reviewnya ya tentang jalan cerita lengkapnya beserta kejanggalan-kejanggalan dalam adegan ceritanya..

Thanks a lot untuk teman-teman yang masih setia stay tune di blog saya, semoga semua yang saya posting dapat bermanfaat dan memberikan informasi yang baik untuk teman-teman semua, see you on the next post.. bye bye :)




                                                   


Tae dan Tee as couple "aaaaa... finally"

Comments

  1. Kak kalo mau tonton yang ada sub indonya dimana kak aku cari g ad:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa pgn liat tp gaada subtitle nya

      Delete
    2. Udah ada di telegram ya sub indonya

      Delete
    3. Mau nonton yg full version dong soalnya yg di telegram banyak adegan yg di potong;(

      Delete
    4. di youtube udah ada sub indonya

      Delete
  2. kak gimana udah nonton kan , endingnya gimana , aku gak ngrti mereka ngomong apa

    ReplyDelete
  3. Lanjutin dong ceritanya

    ReplyDelete
  4. Guys aku cari dulu ya yang sub indo nya, pernah nemu di facebook. Tp kayaknya kena banned jadi hilang.

    ReplyDelete
  5. Yang subs indo ada yang tau linknya?

    ReplyDelete
  6. Iya aku juga nyari sub nya gimana ni

    ReplyDelete
  7. Iyaaa pen nonton tp ga reti bahasanya

    ReplyDelete
  8. please bgtttt yg tau nonton dimana yg udh ada sub indo kasih tau yaaaa

    ReplyDelete
  9. Tonton juga 2gheter the series ada sub indonya kok di youtube..pemeran utamanya bright vachirawit dan twin..keren deh

    ReplyDelete
  10. yg udh nonton plis kasi tau dong

    ReplyDelete
  11. Ko aku cari di telegram gak ada? Ini nontonnya dimna?

    ReplyDelete

Post a Comment