Camping Ceria Curug Batu Gede Bogor - Puncak


Sekilas tentang gambaran Air Terjun
 

Curug Batu Gede tidak memiliki tebing yang tinggi melainkan batu tebing yang berbentuk undakan.
Air terjun turun ke dasar setelah melewati batu tersebut dengan aliran yang tidak terlalu deras. Bahkan kalau musim kemarau, pengunjung bisa menaikinya dari dasar hingga ke puncak tebing. Sedangkan di bagian hilir terdapat kali kecil yang memanjang untuk pengunjung dapat merendam kaki dan juga berendam didalamnya
.


Fasilitas Wisata Curug Batu Gede

Ada banyak fasilitas wisata yang disediakan oleh pengelola wisata Curug Batu Gede Cisuren Bogor.
Di antaranya adalah camping ground atau fasilitas camping yang ditujukan pada pengunjung yang ingin menginap di sekitar air terjun. Lokasi camping juga ideal karena berada di atas tanah lapang tepat beberapa meter dari arah curug. Selain disediakan lokasi membangun tenda, pengunjung juga bisa menyewa tenda langsung kepada pihak pengelola.
Terdapat Mushola dan juga dapur umum untuk memasak dengan view langsung ke air terjun. Kapan lagi masak sambil memandangi air terjun yang indah, pasti hasil masakannya jadi lebih enak dehhhh….
Jangan takut baterai hp low karena kebanyakan mengambul gambar dan video karena disediakan listrik juga sama pengelola jadi gak hawatir lagi hp lowbatt.

Ada mini Cafe nya juga untuk beli coffee dan makanan kalau kalian malas untuk masak-masak di gunung.


Daaaaannnn…. Ada kejutannya juga kalau kalian mau tracking menuju Bukit Bintang… Selamat mencoba ini asli seru banget…..












Comments