Snail Trucica Bagus Banget - Honest Review Pemakaian 7 Hari

 Dear Pembaca Setia Ruang Drama


Snail Trucica

Kali ini saya mau cerita pengalaman saya menggunakan Snail Trucica dari Some By Me selama 7 hari pemakaian di Pagi dan malam hari.


Sebelumnya saya memang agak pemilih dalam hal skin care, dimana banyak sekali produk yang menjanjikan kulit bersih dan bersinar secara cepat. Namun beberapa produk yang saya gunakan malah membuat kulit berjerawat ataupun merah karena panas atau malah menyebabkan gatal.


Namun akhir-akhir ini saya merasa kulit wajah terasa jauh lebih bersih dan pori-pori wajah yang dulu besar, kini mengecil bahkan hampir tak terlihat.

Mengapa kulit menjadi kusam dan pori-pori membesar? Jawaban saya adalah akibat sering menggunakan peeling wajah dan juga sabun muka yang mengandung butiran scrub, ditambah juga aktifitas diluar ruangan yang terkena polusi dan asap, lalu masuk ke ruangan ber-AC (air conditioner) yang juga menyebabkan kulit wajah saya menjadi kering juga berminyak.


Sebagai perokok aktif saya juga merasa sangat terbantu dengan penggunaan Snail Trucica ini secara rutin, karena wajah yg tadinya sering terkena asap rokok dan asap-asap lainnya yg menyebabkan kulit menjadi kotor, kini menjadi lebih cerah dan bersih semenjak memakai toner dan serum nya Snail Trucica.


Hanya dalam 7 hari pemakaian rutin di pagi dan malam hari setelah beraktifitas hasilnya sudah jelas terlihat, saya pun kaget karena sebelumnya saya belum pernah merasa kulit saya sebagus ini.


Untuk kandungan Snail Trucica teman-teman bisa cek sendiri di website resmi some by me atau di google. Tentu saja sebelum mencoba menggunakan produk ini teman-teman harus uji coba test alergi dengan cara apply sedikit product di belakang kuping atau di lengan bagian dalam yg kulitnya halus lalu diamkan 15-30 menit, jika tidak ada efek gatal atau terbakar maka teman-teman baru bisa coba apply di wajah.


Cara saya memakai product ini adalah :

1. Cuci muka dengan sabun wajah yg biasa digunakan sehari-hari.

2. Basahkan kapas dengan toner secukupnya lalu gosok secara lembut ke kulit wajah yg sebelumnya sudah dikeringkan, gosok merata bagian wajah sampai leher bagian depan dan belakang.

3. Tunggu 5-10 menit

4. Pakai serum produk 2 tetes pada telapak tangan lalu usapkan ke wajah dan leher secara merata, jika kurang bisa ambil lg serum secukupnya.

5. Tunggu mengering sambil di pijat lembut atau di tepuk-tepuk lembut.


Setelah pemakaian rutin akan terlihat hasilnya, wah beda banget dari sebelumnya….


Selamat mencobaaaaaa……

Comments