Hello Stranger 2020 Drama Philippines

 Hallo everyone... 

Terima kasih masih setia membaca di artikel mylifestyle, apa kabar para sahabat pembaca?  Semoga selalu diberikan kesehatan dan juga perlindungan dari wabah yang sedang terjadi di Bumi kita tercinta ini.  Semoga senantiasa diberikan kesembuhan dan juga peningkatan imunitas bagi teman-teman kita yang sedang berjuang untuk kembali sehat. 


Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang series yang sudah beberapa kali saya putar ulang,  dan menurut saya series ini sangat pantas untuk saya share ke teman teman pembaca.  Mulai dari sinematografi yang bagus,  athmosphere ke-uwu-an nya tinggi dan juga pemainnya yang keren dan tampan membuat saya masih tersipu dan tersenyum tipis walaupun sudah beberapa kali saya putar ulang.  Hehehe




Hello Stranger 

Adalah drama philipina yang mengangkat kisah dunia perkuliahan dikala pandemi covid-19 di philipina,  dimana mahasiswa memulai kuliah from home. 

Miko adalah seorang mahasiswa dengan nilai sempurna diminta untuk membantu temannya yang memiliki nilai buruk untuk mendapat nilai bagus di akhir semesternya.

Xavier adalah mahasiswa dengan nilai buruk yang dibantu miko untuk bangkit dari nilai terendah pada tugas akhir semesternya. 


Miko dan xavier harus bekerja sama membangun sebuah presentasi yang menarik minat dosen pengajarnya untuk bisa memberikan nilai bagus dan meluluskan mereka dalam mata kuliahnya. Disini keahlian leadership miko diuji bagaimana caranya agar xavier tertarik dan mau ikut ambil bagian dalam mengerjakan tugas kelompoknya dan xavier bisa lulus bersama miko dalam presentasinya. 


Siapa sangka timbul benih-benih ke-uwu-an diantara mereka.. Selama mengerjakan tugas bersama miko, xavier banyak tersentuh oleh perlakuan miko kepadanya.  Aku sudah tidak kuat menceritakannya hahahahaha.. 


Dibintangi oleh:

JC Alcantara sebagai Miko

Tony Labrusca sebagai Xavier

Dan didukung oleh beberapa pemeran lain yang terlibat untuk menciptakan ke-uwu-an diantara mereka. 


Series ini mengandung konten ke-uwu-an yang overload.  Tidak ada kontak fisik yang berlebihan didalam series ini,  namun cukup membuat dada penontonnya berdebar kencang karena ke-uwu-an nya.. 


Drop your comment here.. 

Aku mau tau berapa banyak dari teman-teman yang juga merasakan debarannya.. 


P.S : Hello Stranger the movie akan tayang dalam Februari 2021 nanti,  stay tune..


Thank's for reading....  See you on the next post ❤😙

Comments