Together The Series - Thailand, Sinopsis and Cast (sarawat tine)

Hallo everyone... Welcome back ๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™♥️

Selamat bergabung kembali disini, semoga semuanya dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari segala penyakit dan semua yang berbahaya..

Mari sama-sama kita berdoa agar bumi kita kembali sehat, manusia semua menjadi sehat dan panjang umur, dan pandemi virus ini dapat segera membaik dan berdamai dengan kita semua ya... Ammiiinnn ๐Ÿ™


Daripada bengong dirumah aja mending nonton series , satu lagi series yang sudah lengkap 13 episode bisa kalian tonton di Channel Resmi GMMTV thailand official youtube channel, nanti link nya aku share dibawah ya..



Mari Kita cerita dulu, 2gether the series ini beneran bisa relate sama jalan cerita cinta kalian jaman-jaman masih jadi anak SMA, anak Kampus hahaha.. iya karena ini bisa dibilang cinta lama bersemi kembali, Sarawat yang dulunya sempat suka sama Tine pas jaman SMA akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bisa dekat sama Tine. Tine merupakan teman satu angkatan di kampus Sarawat, cuma beda fakultas aja kok. 

Disaat Sarawat diminta Tine untuk jadi pacar palsu demi menghindari Green yang selalu mengganggu Tine.. Sebenarnya Sarawat sangat senang, namun Sarawat tidak mau Tine besar kepala, Sarawat sok jual mahal dengan menolak berkali-kali tawaran Tine untuk membantunya menjadi pacar palsu. Terlebih Tine bilang dia suka wanita, semakin membuat Sarawat merasa hilang harapan.



Namun semua berjalan baik, dan semakin membaik setiap harinya karena Green tidak lagi mengganggu Tine. Hingga semakin lama, hubungan Tine dan Sarawat menjadi semakin spesial. Tine merasa ada yang aneh dalam dirinya, Tine merasa nyaman di dekat Sarawat dan muncul perasaan ingin memiliki. Begitupun Sarawat yang sejak awal sudah jatuh cinta kepada Tine, semakin hari semakin sulit untuk Sarawat mengontrol diri, dan akhirnya memutuskan untuk mengajak Tine pacaran beneran.. 

Yah namanya juga pasangan ideal, ga mungkin kan lurus-lurus aja jalan ceritanya.. Buanyak obstacle nya, dan juga banyak drama nya.. 

Dibintangi oleh: 

Sarawat - Bright Vachirawit Chivaaree
Tine - Win Metawin
Pam - Gigie Sarocha Burin

Phukong - Frank Thanatsaran
Mil - Drake Laedeke

Man - Mike Chinnarat
Type - Toptap Jirakith

Dim - Guy Shivakorn
Green - Gun Korawit

Dan banyak lagi sebagai Support Role nya..

Kalian bisa tonton dari Episode 1 sampai 13 di Channel Youtube Official GMMTV di link ini:

Happy watching.....

Jangan lupa kalau ada yang mau ditanyakan atau mau bercerita pengalamannya nonton 2gether the series silahkan isi kolom komentar yaaa... 

ToptapBright

WinDrake

FrankGuy

Gigie

Comments