WHY RU The Series-Review and Cast

Sawatdii thok khon 🙏

Mungkin sudah banyak dari kalian yang sudah menonton Why RU The Series karena sampai saat ini sudah tayang 7 episode di Official Channel Youtube GMMTV.


Untuk kalian yang belum tau, atau baru ingin menonton series ini, saya mau kasih tau sedikit mengenai Why RU the series.





1. Cast
Why RU the series ini dibintangi oleh banyak bintang ternama Bangkok, seperti:
- Saint Suppapong
- Zee Pruk Panich
- Tommy Sittichok
- Jimmy Karn
- Pangpond Akalavud
- Janistar

2. Cerita
Why RU menceritakan karma Zon karena sudah berbohong dan menyembunyikan kebenaran dari adiknya yang bernama Zol. Zol adalah seorang penulis cerita fiksi BL, Zol membuat cerita dengan menggunakan nama Zon (kakaknya) dan Saifah (seorang Idol Kampus) sebagai pemeran utama, dan simsalabim cerita tersebut menjadi kenyataan secara perlahan. Zon mulai jatuh cinta kepada Saifah, lalu kejadian yang sama juga terjadi kepada teman-teman Zon. 😆😆😆

3. Apakah Why RU the series ini bagus?
Why RU lumayan bagus untuk kalian pecinta cerita fiksi komedi, karena banyak sekali kelucuan yang disuguhkan, karakter Zol yang polos dengan Saifah yang flirting menjadi pemeran utama di series ini. Namun ada jalan cerita lain yang berbeda dari karakter utama, yaitu milik Tutor dan Fight yang lebih complicated, Tutor adalah teman Zon yang jatuh cinta setelah dicium Fight saat malam pesta ulang tahun Hwa-hwa. Namun seakan mencuri banyak perhatian pemirsanya, sekarang kisah cinta Tutor dan Fight seakan mengambil alih peran utama di Why RU The Series. Kalian akan tau saat kalian menontonnya nanti, kisah Tutor dan Fight lebih sweet daripada Zol dan Saifah (LOL😆)

Sekarang kalian sudah penasaran belum?
Di channel youtube GMMTV sudah tersedia Engsub nya loh..








Comments

  1. Kak mau nanya, download line tv dimana ? Apa khusus IOS?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak kok, coba aja search download line.tv di google, kayaknya bisa deh android juga. Tapi untuk akses line.tv masih harus pakai VPN ya caca

      Delete
  2. Kak. Line TV ada sub indo nya ga? Atau hanya engsub?

    ReplyDelete
  3. Kalo ada info social death vote sub indo kabarin ya kakk

    ReplyDelete

Post a Comment