Untill We Meet Again Thai Series 2019

Sawatdii khap thuk khon...
Bpen yang ngai bang, kho hai wan ni phuak khun mi kwam suk na..
(Hallo everyone, apa kabar? Semoga hari ini menyenangkan..)





Beberapa waktu lalu kita sempat demam Tharntype the series kan 😆 lalu bagaimana sekarang? apakah sudah siap untuk demam baru?
Aku punya info dan sedikit ulasan nih tentang series yang juga lagi happening, tidak cuma dari para pemainnya, tapi juga jalan ceritanya yang sangat amat dapat diterima  dan dinikmati oleh penontonnya. Mengangkat kisah percintaan masa lampau yang berlanjut dimasa kini "Untill We Meet Again The Series" hadir dengan beragam misteri dan kejutan didalamnya.

Dibintangi oleh :
1. Fluke Natouch Siripogthon as Pharm
2. Ohm tithiwat ritprasert as Dean





Untill We Meet Again The Series diadaptasi dari novel berjudul The Red Thread yang sebelumnya juga sukses dipasaran. Berkisah disaat In dan Khorn yang memilih untuk bunuh diri dan memperjuangkan cinta mereka, membuat mereka terlahir kembali sebagai Pharm dan Dean dimasa sekarang. Keduanya masih memiliki kenangan dimasa lalu mereka yang sering muncul dalam tidurnya. Keadaan yang sekarang lebih rumit karena orang-orang dimasa lalu In sudah memiliki kehidupan mereka masing-masing dimasa sekarang yang membuat In sadar bahwa banyak sekali yang sudah berubah semenjak kematiannya, yang membuat In sadar bahwa dunia terus berputar, namun tidak dengan dunianya.


Ditambah dengan kehadiran para pemain Love By Chance sebagai support role, membuat daya tarik series ini sangat tinggi dan rating melambung. Jalan cerita yang padat dan pemilihan latar tempat, waktu dan tekhnik pengambilan gambar serta efeknya yang bagus membuat kita sebagai penonton merasa ikut berperan emosi didalam ceritanya.

Saat ini wabi sabi sudah menayangkan 14 episode di YT. Sudah tersedia engsub juga untuk memudahkan kita mengerti dialognya. Film yang sangat sedih namun dibumbui dengan banyak sekali ramntisme dan kelakuan kocak support role mampu mengaduk-aduk perasaan kita.

Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi YT untuk bisa menikmati
Untill We Meet Again The Series




Jai gan na...
(sampai jumpa lagi)




Comments