2moons 2 and ( Link To Watch )




Welcome back kawan setia pembaca onmylifestyle.blogspot.com
Mohon maaf atas absen saya yang begitu lama dikarenakan berbagai kesibukan pekerjaan tetapi saya tetap memikirkan konten yang bagus untuk dibagikan kepada kalian. Mulai bosan dengan series dan film Thailand yang sudah tayang belakangan ini? Eitttss tunggu dulu, jangan cepat bosan gitu dong, wkwkwk..



Saya mau kasih tau nih kalau sekarang sudah tayang 2moons season 2, bagi teman teman yang ingin menonton dan penasaran banget dengan jalan ceritanya, kalian bisa nonton via youtube dengan chanel Mello Thailand.
Ceritanya masih seputar Wayo dan P Pha, tetapi menjadi lebih segar dengan penambahan sepenggal cerita "kecintaan" MingKit dan ForthBeam. Jangan sedih...... Kalian bisa puas deh liat Ming yang ganteng banget itu hahahahaha

Hampir semua chapter dari novel 2moons direalisasikan disini, dari mulai ming yg pura pura mabuk untuk mencuri momen dengan kit, sampai adegan malam dimana Beam dan Forth memulai kisah mereka.... Huhhh i'm blushing...





Aku sekalian kasih tau kalian para pemeran 2moons season 2 ini ya :

1. Ben Benjamin Brasier Sebagai P Pha
2. Earth Thirapat Reungritkun Sebagai Wayo
3. Joong Archen Aydin Sebagai Mingkwan
4. Nine Konchit Boonsatheepakdee Sebagai Kit
5. Phoom Naret Promphaophan Sebagai Forth
6. Dome Woranant Patthanaphast Sebagai Beam.


Dari dulu aku ForthBeam shipper, jadi favorit aku disini ForthBeam. Karena mereka accidentally in love jadi lebih berasa aja sensasinya... Apasih wkwkwkwk ya gitu lah pokoknya, Forth kan tipe maskulin banget, berpasangan dengan Beam yang Playboy dan gak kalah maskulin jadi asik aja gitu diliatnya. Diantara 3 kisah perbucinan (wkwkwkwk) ini masing-masing memang beda sih konsep dan pembawaannya, mereka punya style sendiri, jadi ga bosen nontonnya setiap minggu.


Aku kasih kalian juga link untuk menonton 2moons 2 dibawah ini ya, jadi kalian bisa langsung nonton dengan sekali Klik..

Mello Thailand 2moons Episode 1
P Pha (kiri) Nong Wayo (kanan)



P Beam (kiri) P Forth (kanan)

Nong Mingkwan (kiri) P Kit (kanan)

Comments