"Together With Me-The Next Chapter" Thailand Series 2018

Sawaddee khapp..
Selamat datang di review dan spoiler film onmylifestyle.blogspot.com

ALERT !! ALERT !!! ALERT!!!!!!!! Film 18+ onlyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy....

Kali ini ada yang berbeda dari jalan cerita romansa kecintaan antara dua insan, yupp cerita yang kali ini akan saya ulas adalah kisah kecintaan yang sedikit lebih rumit dan penuh intrik ala-ala infotainment yang dibumbui dengan pedas sehingga membuat kita akan bercucuran keringat dan desahan manja paripurna wahahahaha...






Together with me - The next chapter

Mengangkat cerita tentang hubungan rumah tangga Korn dan Knok sampai ke akar, beserta beberapa hubungan dengan para sahabat dan keluarganya yang awalnya berjalan dengan baik dan lurus-lurus saja sampai akhirnya satu persatu dari mereka melakukan kesalahan dalam hidupnya. Dimana kesalahan tersebut sangat fatal untuk dilakukan. Namun kesalahan-kesalahan tersebut juga merupakan pelajaran sekaligus tantangan bagi mereka dalam mengenal lebih dalam siapa diri mereka sesungguhnya, siapa yang mereka butuhkan didalam hidup, siapa yang benar dan siapa yang salah, dan juga bagaimana kamu mengenal perasaanmu lebih dalam lagi.

Permasalahan yang muncul juga beragam, dimulai dari kesalahan kecil yang tidak disadari dapat membuat hubungan dengan pasangan menjadi renggang, permasalahan dengan penerimaan dengan keluarga, permasalahan perselingkuhan, masalah kejujuran, masalah hubungan dengan rekan kerja, dan maslaah-masalah lain yang berhubungan dengan kesetiaan dan kekompakan.

Keseluruhan cerita ini mengajarkan bahwa setiap orang pasti melakukan kesalahan, dan kita tidak bisa mengatur ulang waktu untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Sebesar ataupun sekecil apapun kesalahan yang kita lakukan terhadap orang lain pasti akan membekas, dan bekas tersebut akan tetap tinggal didalam ingatan dan sakitnya akan tetap terasa dihati saat ingatan itu muncul. Seperti saat kulit kita dicubit, pada saat yang bersamaan kita akan merasakan sakit.

Namun kita dapat mengurangi rasa sakitnya dengan bertanggung jawab atas kesalahan tersebut, seperti saat kita tidak sengaja bertabrakan dengan orang lain saat sedang berjalan. Tentunya kita akan merasa kaget dan sakit pada dibagian badan yg berbenturan saat yang bersamaan. Tetapi dengan meminta maaf dengan tulus dan rasa menyesal yang muncul pada saat meminta maaf akan mengurangi rasa sakit yang kita rasakan. Kira kira seperti itu gambarannya, walaupun kita akan terus ingat rasa sakitnya namun kita dapat mengurangi rasa sakitnya dengan mengingat saat orang tersebut meminta maaf.



Dan tentang perselingkuhan yang terjadi didalam cerita ini mengingatkan kita bahwa setiap kita memiliki sisi buruk. Mau bagaimanapun yang namanya selingkuh itu adalah sebuah kesalahan, bagi saya tidak ada toleransi mengenai hal ini. Setiap yang melakukan selingkuh pasti menyadari dan ada rasa menyesal karena telah melakukannya, pertama pasti merasa menyesal telah merusak kepercayaan pasangan, menyesal telah membuat masalah baru yang dapat merusak masa depannya bersama pasangan, kemudian kan ada rasa takut untuk mengakui dan tidak tau bagaimana mengembalikan keadaan menjadi seperti sebelumnya. Orang yang selingkuh tidak akan merasakan tenang dalam hidupnya, karena selalu dihantui oleh bayang-bayang kesalahannya. Kesampingkan dulu pandangan terhadap hubungan sejenis atau tidak sejenis. Disini saya mengangkat tentang cinta, jika tentang cinta, kita tidak akan peduli tentang jenis, mau itu sejenis atau tidak cinta tetaplah cinta, kita tidak bisa memilih ketika cinta itu datang kepada kita, karena cinta tidak butuh alasan mengapa dan siapa. Namun kita harus memastikan terlebih dahulu setiap perasaan yang datang, apakah itu benar cinta, atau hanya keinginan semu. Caranya dengan bertanya dan jujur dengan perasaanmu sendiri, analisa untuk kemudian menyimpulkan, serta komitmen untuk tidak menyesali keputusan yang dibuat. Jika kamu bisa menerima dia dengan apa adanya dia, perasaan untuk ingin terus bersamanya selalu bertambah dan tidak berkurang disetiap harinya, selalu memikirkan apa yang terbaik dan berusaha menjadi yang terbaik untuk diri sendiri dan dirinya, keinginan yang kuat untuk terus menjaga kepercayaannya dan yang terpenting adalah keinginan tersebut datang dari dalam hatimu yang paling dalam. Mungkin saja itu cinta..

Sedangkan cinta itu menurut saya seperti hubungan ibu dan anak. Seorang ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, selalu ingin menjaganya, selalu memikirkan setiap saat, merawat dan mengasihi dengan tulus, dan memaafkan jika anaknya melakukan kesalahan walaupun dengan marah terlebih dahulu. Ibu akan menerima anaknya dengan apa adanya, dan ibu memiliki insting yang kuat kepada anaknya.
Begitupun anak terhadap ibunya, anak akan terus memikirkan yang terbaik untuk ibunya, ingin melindungi dan merawat ibunya dengan sangat baik, selalu berusaha melakukan apapun yang terbaik untuk ibunya, menjaga perasaan dan kepercayaannya, tidak malu mengakui kesalahan dan meminta maaf atas kesalahan yang telah dibuat dengan konsekuensi yang akan diterima setelahnya, seorang anak memiliki insting yang kuat kepada ibunya.

Begitulah cinta menurut saya, sebesar apapun kesalahan yang kita buat, kepadanya lah kita akan kembali. Seberapa besar kita menolak dan berusaha pergi, jika kita cinta, kepadanyalah kita akan kembali, karena cintalah yang menyatukannya.  Jadi saya tidak melihat gender, bagi saya cinta adalah cinta.

Jadi begitulah... Setiap orang memiliki pemahaman sendiri-sendiri tentang cinta. Iyakan?? Dan saya tidak memaksakan kalian untuk sependapat dengan saya. Saya hanya mengungkapkan pendapat saya, jangan terlalu diambil pusing ya..

Cast



Max Nattapol Diloknawarit as Korn
Tul Pakorn Thanasrivanitchai as Knock
C'game Supawit Tantimaporn as Farm
Apiwat Porsche Apiwatsayree as Bright
Maengmum Pimnitchakun as Yihwa
Tomo Visava Thaiyanont as Cho
Olive Chiwpreecha Thitichaya as Fai



Yimkey Kamolwacharathum as Rit

Photo



 


 

 

 








Sampai bertemu di postingan selanjutnya, semoga postingan saya kali ini dapat memberikan informasi yang baik dan menghibur hati teman-teman semua.. Jangan lupa klik Ads nya yaaa.. Terima Kasiiiih <3

Sawaddee Khapp

Comments