Inilah Novel Dibalik Serial "Love By Chance" Thailand 2018

Selamat Datang di onmylifestyle.blogspot.com

Ae Pette shipper Indonesia, penonton setia Love By Chance dan seluruh pembaca setia onmylifestyle.blogspot.com selama ini banyak bertanya kepada saya tentang novel asli dari serial Love By Chance yang sedang tayang saat ini.

Dikarenakan antusiasme teman-teman yang begitu tinggi dengan serial Thailand ini, dan terima kasih sekali karena sudah membaca di blog saya. Saya akan terus mengembangkan tulisan saya agar dapat memberikan informasi-informasi yang bermanfaat untuk teman-teman para pembaca setia.





Saya sudah bertanya kepada teman Thailand saya, teman saya ini adalah half Thailand dan Indonesia, dan teman saya ini juga yang mengenalkan saya kepada serial-serial Thailand. Kebetulan beliau memiliki novel asli dari serial tersebut, ini secara tidak sengaja karena teman saya lebih dulu memiliki novelnya sebelum serial ini tayang dan beliau pun tidak mengetahui bahwa novel tersebut akan ditayangkan di televisi dikarenakan minimnya informasi yang bisa beliau dapatkan. Sama hal nya dengan novel dari chiffon dulu yang diangkat menjadi serial 2moons, ternyata teman saya ini sudah memiliki novelnya juga..

Dan berikut ini adalah foto dari novel tersebut. Untuk informasi lebih jauh teman-teman dapat melihatnya di akun twitter @MAME12938. Selamat berburu novelnya...
Buat yang bingung judulnya apa. dalam bahasa inggris namanya "my accidental love is you"









click Here To See More





Aku cuma diceritain aja ya, aku gabisa bacanya. Jadi jangan tanya aku isinya gimana wkwkwkwk aku cuma dengar temenku ceritain intinya aja wkwkwk... Aku juga tidak sempat bertanya lebih jauh, jadi aku taunya ini aja..

Comments