Lee Thanat - Loekhunnasombat Thanat (ฐานัฐพ์ โล่ห์คุณสมบัติ) Profile and Facts





Profile :

Nama Lengkap : Loekhunnasombat Thanat (ฐานัฐพ์ โล่ห์คุณสมบัติ)
Nama Panggilan : Lee Thanat
Tanggal Lahir : 30 November 1993
Pendidikan : Lulusan Univeristas Srinakharinwirot di Faculty of Fine and Applied Arts



Series dan TV Show :
Social Syndrome : Honestly Day
Yutthakan Salat No (2017)
U-Prince Series : The Badly Politics (2017)
Secret Seven Series (2017)
My Dear Loser : Monster Romance (2017)
Wake Up Ladies (2017)
School Rangers
Cougar on the Prowl
Let's Play Challenge
Wonder Th13teen (2018)
Friendzone (2018)
Endless Love (2019)
Boy For Rent (2019)


Facts :

1. Lee Thanat terpilih menjadi Prince 12 pada serial U-Prince dikarenakan Lee pandai memainkan gitar, selain itu postur tubuh yang bagus dan wajah yang tampan menjadi nilai lebih.

2. Pada awal Lee bermain di serial, merupakan pengalaman yang membuat Lee gugup. Tidak seperti pemain lainnya yang dapat menutupi rasa gugupnya dengan banyak berbaur dengan yang lain, Lee bukan tipe yang dapat menyembunyikan rasa gugupnya, Lee lebih memilih diam (wkwkwkwk)

3. Sebenarnya Lee memiliki kepribadian yang Cheerful dan Humble, Lee sangat menyukai jokes. Lee terlihat sangat senang tertawa.



4. Lee tergabung dalam sebuah Band ciptaan GMMTV yang bernama The Grandsons bersama Krist Perawat, Gunsmile, Guy Sivakorn, taptop, sings.

5. Lee sangat menyukai fotografi, terlihat di akun instagramnya (@lee_thanat) Lee banyak mengambil gambar, dan tentunya banyak foto Lee dengan angel dan juga ekspresi yang perfect.

6.  Lee memiliki Dua orang saudara perempuan. Jadi Lee terdiri dari 3 bersaudara.

7. Series Friendzone dan Boy For Rent akan segera tayang, Lee memiliki adegan cuddling didalamnya. Must to watch (hihihihi...)


Photos:

 








  




















JIka teman-teman merasa bahwa informasi yang saya berikan bermanfaat dan memberikan hiburan untuk mata dan hati teman-teman, Jangan lupa menekan iklan yang ada di halaman ini, karena dengan berbagi kita dapat membuat perubahan kearah yang lebih baik. Dengan cara menekan Like dan juga iklan yang ada dihalaman ini merupakan apresiasi yang tinggi dari teman-teman pembaca setia onmylifestyle.blogspot.com dan memberikan saya motivasi dan semangat untuk dapat terus memberikan informasi-informasi terbaru untuk teman-teman semua.

Tak lupa Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada teman-teman yang sudah bersedia berbagi dengan cara menekan iklan dan like. Semoga Tuhan YME memberikan perlindungan dan juga memberikan balasan dengan berjuta kebaikan kepada teman-teman semua.



Sawaddee Krapp..

Comments